Cara Membuat KTP Facebook

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam kenal dari saya kali ini saya akan berbagi tentan Cara Membuat KTP Facebook......
Baiklah kita mulai saja. Cara Membuat KTP Facebook. Saya beri penjelasan terlebih dahulu.
Apa itu KTP Facebook ? KTP adalah kepanjangan dari " Kartu Tanda Penduduk ". Facebok adalah Sebuah situs jejaring sosial. Jadi jika kamu punya akun Facebook , berarti kamu juga bagian darinya atau jadi Penduduk Facebook. Jadi kesimpulan dari KTP Facebook adalah Kartu Tanda Penduduk Facebook cheesy-grin.
Lalu bagaimana cara membuatnya ??. Disini saya tidak menjelaskan secara rinci namun tetap akan menjelaskan caranya sedikit saja. Karena memang caranya simple, mudah dan tentunya gratis alias tidak perlu bayar sama pemilik situsnya. Wuih kalau denger gratisan langsung seger mrgreen biggrin cheesy-grin razz. Caranya di bawah ini down-arrow.
1. Anda punya facebook, kalau tidak punya jangan khawatir buat saja
2. Anda harus Klik Disini
3. Isi semua data dengan lengkap
4. Klik Buat Sekarang
5. Kalau sudah nanti disana ada calon KTP FB-mu. Silahkan didownload
Selamat Mencoba. Good Luck !
down-arrow Dan ini contoh KTP FB saya down-arrow
ktpfbku.png











Cukup sekian posting kali ini. Semoga bermanfaat. Aamiin
Jangan lupa like Dan Tinggalkan coment 
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
Posting Komentar
Thanks for your comment